Ringkasan Karakter Dalam Game Petualangan, What Remains of Edith Finch, Yang Bernama Molly Finch.

Oleh : ftrrahman | 2022-04-23 13:20:28

Pada 13 Desember 1947, Molly dikirim ke tempat tidur tanpa makan malam oleh ibunya, dan memutuskan untuk makan berbagai makanan yang tidak dapat dimakan sampai meninggal di tempat tidurnya dua hari setelah ulang tahunnya yang kesepuluh.
Molly adalah seorang gadis kecil yang menyukai warna pink dan hewan peliharaannya: seekor gerbil dan seekor ikan mas bernama Christopher. Dia tertarik pada alam dan fantasi, terbukti dengan beberapa benda dan dekorasi di kamarnya. Dia memiliki imajinasi yang sangat aktif, namun mengganggu seperti yang diungkapkan oleh entri buku harian terakhirnya yang dibaca Edith dan pemain yang menjalaninya.
Molly menunjukkan minat pada biologi hewan; dia memiliki peternakan semut, peta kedalaman Samudra Pasifik, bintang laut dengan kaki terpotong, mikroskop dengan kupu-kupu di bawahnya, dan toples berisi serangga, serta beberapa boneka binatang dan topeng. Dia juga memiliki bendera yang mengiklankan Betis Pulau Orcas dan piala untuk menjadi Peserta Undangan Washington 1946, yang menunjukkan bahwa dia telah berpartisipasi dalam olahraga; piala tampaknya menggambarkan pelari atau penyelam.
Gameplay/Cerita
Pemain memainkan Molly di hari terakhir hidupnya sesuai dengan entri buku harian yang ditulisnya. Molly mulai dengan bangun di tempat tidur, tidak bisa tidur karena dia sangat lapar lalu ibunya menyuruhnya tidur tanpa makan lebih dulu. Pertama, dia memakan makanan gerbilnya dan mencari permen Halloween-nya. Dia tidak menemukan permen jadi dia pergi ke kamar mandi. Di sini, dia makan seluruh tabung pasta gigi sebelum dia memakan buah beri dari holly di atas jendelanya.
Dari titik ini, kisah Molly berubah menjadi dunia lain. Molly melihat seekor burung di luar jendelanya yang berubah menjadi kucing yang membuat Molly penasaran dan mengejarnya untuk Molly makan. Setelah memakan burung itu Molly berubah menjadi burung hantu untuk berburu kelinci sehingga dia bisa menghilangkan laparnya yang tak berdasar. Setelah memakan kelinci, Molly berubah menjadi hiu yang jatuh ke laut. Setelah itu Molly berubah menjadi "monster" (bisa ular besar atau gurita besar) yang mendarat di kapal. Molly memakan setiap penumpang di pesawat sebelum mencium bau dirinya sebagai manusia. Dia merayap melalui pipa kamar mandi dan di bawah tempat tidurnya di mana dia bangun sebagai manusia.Molly menganggap monster itu masih di bawah tempat tidurnya dan menunggu dia tertidur sehingga bisa Molly bisa memakannya.
Tags : WhatRemainsofEdithFinch, MollyFinch